Wednesday, March 3, 2010

Keping-Keping Yang Hancur

Di istana Kerajaan Teheran di Iran, Anda dapat melihat salah satu karya mosaic terindah di dunia. Langit-langit dan dindingnya yang gemerlapan seperti berlian memantulkan sinar ke berbagai arah.

Mulanya, sang arsitek memesan lembaran cermin besar untuk di pasang di cermin istana. Ketika pesanan itu datang dari Paris, mereka sangat terkejut karena cermin tersebut hancur berkeping-keping. Sang kontraktor pun membuangnya dan menyampaikan berita menyedihkan itu kepada sang arsitek.



Herannya, sang arsitek meminta agar seluruh keping itu di kumpulkan, lalu di hancurkan lagi hingga menjadi kepingan yang lebih kecil. Lalu ia mengelemnya ke dinding sehingga menjadi karya mosaik indah yang terdiri dari serpihan kaca yang keperakan, gemerlapan,dan memantulkan cahaya.

Dihancurkan untuk menjadi lebih indah! Luka-luka yang Anda alami juga dapat menjadi bintang-bintang yang gemerlapan. Kehancuran dapat membuat Anda lebih baik. Jarang sekali di temukan di museum-museum besar, benda-benda antik yang sempurna. Sebaliknya, beberapa benda paling berharga di dunia berupa fragmen yang mengingatkan pada kebesaran masa lalu.

Jangan pernah meremehkan kuasa Allah untuk memperbaiki dan memulihkan hidup Anda.


Download this it

No comments: